Rabu, 06 Mei 2009

6 MEI 2009

telat!

yes! mantap, jam pertama ulangan kimia, tapi malah telat!

aku menyerobot gerbang yang 99,999% ditutup, lalu gas penuh ke parkiran

pintu kelas tertutup!

mampus!

bu guru ku yang paling cantik sudah bertengger di depan kelas, tumpukan tas yang menyedihkan, bergerumpul di depan kelas, ,,,,yah

pasrah! itu solusi cerdas!

aku melangkah gontai ke bangku....

soal dibagi....lembar pertama....otakku blank

lembar kedua, ,otakku mati rasa

apa INI????????????????

TERTULIS H-I-D-R-O-L-I-S-I-S!!!!!!!!!!!!!!!!

aku tak baca itu bab!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!no!!!!!!!!!!!!!!! kenapa ini juga ikut ulangan???????????????????????????????????????

kepalaku langsung berat. ap boleh buat,,,,yang penting tulis nama n keterangn lain.....

habis itu......corat coret................

gak jelas....sama sekali.............

gak ada yang terjawab!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ada tapi itupun gak yakin......apakan aku akan mendapatkan bambu runcing?????????

hik......

waktu habis, denga pasrah....aku mengumpulkan nyawaku,lalu berjalan setengah hidup negumpulin hasil ngadatnya otakku........

yes.....ulangan selesai....tinggal potong gaji.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates