Rabu, 06 Mei 2009

tanggal 05 Mei 2009

malam hari

hatiku hampa.....merasakan gigi yang rasanya seperti keinjaek truk gandheng.....

iseng2 aku nulis puisi

begini puisinya (sangat berdedikasi)

AKU MEMBUKA LEMBARAN-LEMBARAN YANG BERSAMPUL 

DENGAN SEBUAH KATA DI DEPANNYA

SEBUAH KATA MENYAKITKAN ITU MEMBUATKU MUAL 

KU TARIK LEMBARAN LAIN

TAPI PANDANGANKU MAKIN BURAM

APA YANG SALAH???

TELAH KUCOBA SEGALA CARA UNTUK MEMAHAMINYA

TAPI MASIH SAJA GAGAL

MAAFKAN AKU....

AKU YANG KINI PUTUS ASA ATAS SEMUA YANG ADA PADAMU

MAAFKAN AKU___________>> BYL

KARENA TAK JUA PAHAM DENGAN SEGALA PENJELASANMU

fantastisnya, karena kebanyakan pulsa (bukannya nyombong neiiiii), aku ngirim sms itu ke beberapa teman saya seperjuangan. 

masih tanggal dan tahun yang sama

seorang teman yang sangat baik hati, mau menemaniku berbalas puisi lewat sms.

mau kutulis, ternyata dah kehapus....

jadi bingung....

tapi aku msih inget gimana puisi ku yang kujadikan bahan berbalas puisi dengan si n_jie yang malang......

"makin mengenalnya, hasrat ingin membunuhnya dengan mesra makin besar,

dia, sosok ksatria yang berjuang keras membantai muridnya

dialah sosok pendekar tanpa pedang, yang menebas muridnya dengan kata"

lainnya lupa,,,,,hik.

gara-gara tangan ku yang nakal banget ni!!!!!!!!!!! kenapa bisa dihapus sih sms ku!!!!!!!!

nakal banget!

au ahhhhhhhhhh

masih malam itu juga

akumelihat 5 komik menggelepar pasrah, kakakku yang suka tidur, sudah menuangkan seliter basa dari saliva nya.

jantungku berdetak kencang, perlahan ku ulurkan tanganku untuk meraih komik yang begitu menggoda itu....oh....betap indahnya....

beberapa detik kemudian,,,,,

ARRRRRRRRRGGGGGGGGGGGHHHHHHH

tanganku dilindes oleh sosok kakakku!!!!!!!!!!! ap yang harus kulakukan?????

tetap tenang, tarik nafas......mati

eh...,bukan! aku memutuskan sebuah cara mutaqir!!!!!!!! 

TENDANGAN MAUT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! HEAHHHHHHHH!!!!!!!!!! dan dia pun bergeser beberpa mili.

bodo ah.

akhirnya, aku menikmati membaca komik dengan memegangi pipiku (sakit gini, remember?)

karena tengengen, aku berhenti, lalu berjalan ke ruang tivi.

dengan polos my mboks bilang : "mau popcorn?????"

mati. gak tau apa, mentang2 gigiku ini mirip popcorn, gak berarti aku mau makan gigi sendiri kan??????????????? hik....oh popcorn.....

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates